Laman

Jumat, 01 Juli 2011

Yuk kenalan:3

pas sejak pertama aku bikin blog aku belum pernah ngenalin diri ya hehe. Maklum pelupa.... ini ini aku pengen ngenalin diri:3 Pertama tama kita panjatkan pujisyukur #eh salah malah pidato #mbadut HAHAHA-_-
Yap, namaku yuga panjangnya yuga putri pramesti disingakat YPP kalo kata ibuk YPP itu Yuga Putri Pethok jan jahat bgt e ibuk-,- itu bercanda hlo cemans akaka
Lahir pas tanggal 12 bln november thn 96 kata ibuk itu hari Rabu kalo hari jawanya Legi. Legi kalo diindonesiain manis, berarti orangnya manis:p wkwkw
Umur 5thn-7th sekolah diTK AN-NUUR II tempatnya dimaguwo dkt pasar stan.
hbs itu umur 7thn-13thn sekolah di SD MUH KADISOKA, pasti pada gak tau tempatnya-,- yah emang ini sdku mencil bgt ya.. didesa gitu, cabangnya SD muh concat hlo haha eh tapi walaupun sdku mencil kualitasnya gak kalah bagus hlo paling bagus malah bisa dibilang gitu gk maksut sombong ya tapi emang fakta:p gara2 sklh di muh kds ini juga ya aku dapet byk bgt pelajaran, bimbingan sampe akhirnya pas umur 13thn aku bisa masuk ke SMP yg kata orang banyak itu favorit jengjeng SMPN8YK.. Bangga bgt ya bisa masuk sini, wus rasanya edyan gak bisa diungkapin kata-kata maaf emang lebay tapi ini beneran=)) pas awal masuk aku MOS di kls71 skelas sm angel,elsa,ayi,akis, zahra,nisa siapa lagi aku lupa. Hbs itu pembagian kelas der jeder masuk 71 trs setahun udah lewat lanjut ke 81 lewat lagi lanjut ke 91 emang deh jodohku mungkin 1 yaa:p lebih tepatnya 01:01->(A) #mbi #ngopoeyuuug
Aku anaknya gimana ya? kalo kata orang cerewet pakek bgt._. Kalo kata astri aku badutan.. Terus sifatku yg lain aku gatau kyk gmn, biar oranglain yg nilai aku kyk gmn:D aku suka pelajaran itung2an kyk mate, fisika gitu hehe. gk suka pelajaran yg berbau menghafal IPS,PKn padahal ibuk guru ips, budhe guru pkn haha-_- tp aku lagi nyoba hlo biar suka sm pelajaran yg berbau menghafal biar hasil2 ujiannya bagus! Bismillah aku harus bisa!:)
skrng aku udah kls9... Lagi persiapan mau bertarung buat UN tahun depan! Fight fight! Mau masuk SMA yg tak pingingin sama mau bikin orangtua bangga liat nilaiku besok.. Bismillah yaAllah aku mau berusaha semaksimal mungkin:) bismillah aku bisa! Aminamin
Eh udah segini dulu pengenalan dirinya ya, ini nek menurutku bukan pengenalan diri deh tapi lebih kayak termasuk curhat getoh. Tapi gakpapa deh suka2 ya:p cukup deh segini dulu. Sekian kawans:)
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar