Laman

Selasa, 02 Agustus 2011

PACARKU ♥

Yak.. hari ini aku mau ngepost lagi ya hehe mumpung lagi diboleh sama ibuk buat ngenet. dan pasti habis liburan dua hari ini penggunaan internetku bakal dikurangi. yah, udah kelas9 harus benar2 konsentrasi. aduh ini malah curhat-_- balik ketopik utama yang mau aku post yah, hmmm kali ini aku mau ngepost tentang 'Pacarku'
PACARKU? YOU KNOW? HE IS MY BOY FRIEND........
Yah, semuanya pasti tau kalo pacarku ini idaman setiap wanita. gimana egak? guantenge selangit, sexy, sixpack pula aduh yang liat pacarku ini pasti pada ngiri dan ngiler deh:p

Langsung aja yukkk... aku kenalin pacarku hehe


Pacarku itu aktor pemain film Hollywood-_- Nama panjangnya Taylor Daniel Lautner.. pasti tau kan? iya kan? gak tau kebangeten._. Lahir tanggal 11 Februari 1992. umurnya berarti baru 19 tahun. CUMA BEDA 4 TAHUN DARI AKU WOY!! #gasante dia model juga. pastinya ganteng bgt gitu ya Allah kenapa harus ada orang seganteng itu, jadikan dia suamiku yaAllah amin *sujud*  Yang lebih keren lagi, dia itu atlit hmm atlit karate keren yaaaa awawawa. film yang dibintangi pacarku ini twilight saga pasti tau kan? yang ada kristen stewart sama robpatz itu hluu:p sebenernya aku agak marah sih dia main di fim ini soalnya harus ada adegan ciuman sm krisstewart-_- bikin aku kagol dan nyesek hmm.. aku sempet mutung sama taylaut waktu dia adegan ciuman.. tapi habis itu dia bisa ngeneng nengi aku dengan mbikinin indomie rebus rasa ayam bawang #ini ceritaku, apa ceritamu? LOL-_- 
Oiya award yang pacarku dapet banyak banget hloooo salah satunya award 'senyum terapa gitu lupa' mbadut sm pacarnya sendiri masak lupa heheehe=)) 

Hubunganku sama Taylor lautner itu udah lama bgt. sekitar 1thn yaaa... tapi sekitar 5bln lalu ada orang ketiga yang mengganggu hubungan kita. mau tau? langsung deh follow nih orang @aninditastri-_- dia sukanya ngaku2 jadi pacarnya pacarku ckck padahal diakan punya pacar sendiri itu si greyson dasar maruk

DAN! dari pada kalian penasaran seperti apa wujud pacarku itu langsung aja yuk. Dilihat

Ini pas lagi dibandara akunya lagi ke kamarmandi=)
Ini pas lagi party di New york. Sayangnya aku gadiajak:(
Itu aku dibelakangnya yang sebelah kiri itu hlo*NGAKAK*
Ini aku sama Taylor Lautner=))
Hmm ini dia pas lagi olahraga, aku nungguin dipinggir lapangan siap2 buat ngelapin keringetnya:3
SUBHANALLAH PACARKU TU GIYANTENGNYA MINTA AMPUN *.*
BIGLOVE FOR MY TAYLORLAUTNER! AKU BENAR2 CINTA PADAMU










Tidak ada komentar:

Posting Komentar