Laman

Kamis, 08 September 2011

Bingung

Malam ini, aku belum bisa tidur. aku masih bingung.

Bingung? Iya bingung. Aku lagi mikir. Aku udah kelas9. Aku harus berubah. gak mungkin aku kyk gini terus. Semangat belajar menurun? NO! TIDAK AKAN BUAT AKU!YUGA SEMANGAT BUAT UN! GO YUGA GO GO GO!*joget* buang jauh jauh rasa malas untuk belajar itu. Yuga semangat belajar, Yuga vakum dari twitter, Yuga vakum dari Facebook... Tapi Yuga tidak vakum nge-Blog hehehe:p untuk saat ini mungkin aku bakal jarang bngt online Twitter atau Facebook. Jangan kangen yahyah:3 yg kangen boleh sms kok;;) -_-
Dan akhirnya malam ini aku udah gak bingung.. Aku udah nemu solusi itu. Selamat tinggal dunia maya! Will missing youuu._. Kita buktikan bsk! Apakah aku bisa nahan nafsu buat ngenet? Lihat besok yah! Bismillah Allah SWT bless me AminYarabballamin:D

cup muah!:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar