Laman

Senin, 26 September 2011

GGL? (G)ombal (G)aga(L)

Ggl
Ggl? Apa itu? Gaya gerak listrik? Iya benar sekali! Kalo di Fisika emang GGL itu pengertian dari Gaya Gerak Listrik. Tapi kali ini aku gak mau membahas tentang fisika. Kali ini aku pengen mbahas tentang (G)ombal (G)aga(L).... Gaktau kenapa minggu ini aku jadi anak gombal(?) hari hari kerjaannya nggombali orang2 cewek cowok Semua tak gombali, dari yang single smpek yg udah punya pcr aku gombali wkwkw maaf ya teman2:P dan kali ini aku mau share sedikit gombal2an yg pernah aku kasih buat temen2 dan balasan gombalan dari mereka... Langsung aja;) nek garing rausah di MBI hlo ya:>

Gombalnya Yuga
1. -->Bentar lagi mau ada bencana alam hlo?:o *muka serius*
-->Hah? Bencana apa?
-->Bencana banjir bandang cintaku kehatimuuuuu~
Banyak yg tak gombali terus pada kaget, apalagi peyek.. heboh duluan=D
2. --> Bapak kamu suka jual tanah ya?
--> Iya, kenapa?
--> Soalnya, sertifikat tanah hatimu udah ada di aku:3
jiaaah gombalnya prikitiwwww!
3. --> Kok kamu skrng kayak fatmawati ya?
--> La ngapa?
--> Soalnya kamu yg pertama kali njahit benang2 cinta dihatiku~
ini aku mbikin gombalnya pakek berpikir keras hlo! xox wakaka
4. --> Kamu suka main gitar ya?
--> Egak i
--> Nggonduk dong aku....
--> ya emang!
Hloh! Ini gombalnya mana??!!!??
5. -->Kayaknya aku perlu operasi mata deh...
--> Naudzubillah, emang kenapa?
--> Soalnya aku udah dibutakan oleh cintamuuuu~~
ciyadooowwww!
6.--> Kamu sering kepantai ya?
--> Iya, kenapa?
--> Soalnya ada Gelombang cintamu diLautan hatiku
no comment._.v
7. --> Kamu sekarang kayak soekarno deh..
-->kok bisa?
--> Soalnya kamu presiden pertama dihatiku...
Ceileeeeh:3

Gombalnya Putra:
1. Sms-->Besok kayaknya aku gak masuk.
-->La kenapa put?
-->Aku pusing dipikiranku cuma ada kamu e....
Ciye putra pusing mikirin kecantikanku:P wuahaha
2. --> Aku nemu rumus baru! *muka udah serius*
--> Rumus apa put? *Penasaran*
--> Cintaku plus Cintamu sama dengan cinta abadi
Jago banget nek iki gomballe:3 wuahaha Aku kira ini benaran hlo soalnya pas putra nggombal,pas pelajaran fisika di neut. 10 jempol put!


Gombalnya Faisal:
1. Sms-->Yug bpk mu suka bca basmalah y?
-->Iya, kenapa emang?
-->Soal nya km dah meminang hati ku dengan bismilah wahaha
Ketuan Faisal i delokkane sinetron SCTV! 'kupinang kau dengan bismillah'=D
2.-->bpk mu penulis y?
--> iya knp?
-->Karena km tlah menggoreskan tinta cinta mu di hati ku wahaha
Romantis e.. Ngeri:P biasaB) (calonny)kesi(?) ampunhlo ampun..
3. -->Yug, tadi aku salah ngitung rumus!
--> Hla kok bisa?
--> Hla harusnya ngitung rumus volum tabung, malah ngitung volum hatimu..
Spontan aku langsung ngakak sero bgt! Top b.g.t ini gombalnya=))

Gombalnya Lisa 9.7 :
-->Bapakmu nelayan ya?
--> Kenapa emang?
--> Karena kamu telah menjaring benih benih cintaku
bagus gombalnya aku suka!:p

Gombalnya Astri:
1.--> Kayaknya kamu harus memperhatikan langkahmu deh!
-->Hla?
-->Soalnya disetiap langkahmu selalu ada cintaku
Romantis nek ini!!! Aku sukaaa:P
2.Yug, nanem pohon yuk. Biar benih cinta kita bisa bertambah besar, besar, daan besaar :3
MANTAP CINNNN!!!:*
3. Jgn lupa pke jas hujan ya, nanti. Soalnya ramalan cuaca mengatakan hari ini butiran-butiran cintaku bkl menghujani hatimu :3
soyo yang ini mantep bgt gombalnya, puitis8) wkwkwkw

aku suka nggombalin banyak orang..... seru!! bikin ngakak =))
Itu dulu teman2 gombalannya, gimana menurut kalian gombal2nya?? Bagus kan?;) pada jago2 ya nggombal wkwkw
Itu dulu dari saya, tunggu postingan selanjutnya yaaah!!!:D wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar