Laman

Rabu, 07 September 2011

Kakak @ardhiansyahFSP!☺

#flashback aku punya kakak, tapi bukan kakak kandung, ini kakak sepupu aku, anaknya Budheku*penting* hehehe:3
Dari kecil aku deket bgt sm cowok ini, namanya Ardhiansyah Fitria Sukma Pahlawan! Wuedyan jenenge apek bgt.. Sesuatu bgt yaah *ampunmas* skrng kls 1 SMA. Kata ibu sm budhe pas masih kecil, aku maennya sm mas ardhi terus, trs dulu mas ardhi sukanya nyuruh2 aku gitu, tapi pekoknya dulu aku mau disuruh2, kalo skrng mah OGAH:p Dulu katanya aku apa2 sm mas ardhi mesti sm mas ardhi... Heem ini ada fotonya!
                                                        yg pake baju biru mas ardhi.


Terus dulu tu katanya kalo aku sakit, mas ardhi ikut sakit. Kl mas ardhi sakit aku ikutan sakit. Wah kayak anak kembar yah kt mas!:3
Lanjut...
Dulu kalo ulngthn duaduanya hrs dirayain. Jadi kl aku ultah, mas ardhi jg hrs dikasi kue sm kado, begitu jg kalo mas ardhi yg ultah. Aku hrs dibikinin kue sm kado..
Ada fotonya juga kok.. Oke let's see..

Ini waktu mas ardhi ultah.. Tp aku juga ultah:3hehehe

Pokoknya aku sm mas ardhi DULU tu dkt bgt bgt :3 ahihi
Tapi skrng, kt berdua *agak* jauh. Yah, maklum semua udah pada gedhe.. Apalagi skrng mas ardhi udah punya pacar #eh *kasihtaubudheah:p*
Tapi ya sesekali kita masih srg bareng, skrng malah kebanyakan kl ketemu tu ngomongin cewek cantik sm cowok cakep yah mas yaaa:p hehehe
Trs aku jg ada foto pas kita udah pada gedhe nih nih \(^o^)/


wkwkwkw itu tadi #flashbacku gimana #flashbackmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar