Laman

Sabtu, 08 Oktober 2011

#Everytimewish

Biasanya kalo setiap awal bulan, twitter penuh dengan hashtags #Junewish #Octoberwish #Septemberwish dan sebagainya.
Kalo buat aku sendiri, sebenernya wish-ku egak hanya tiap bulan, tapi setiap saat aku punya wish dan aku menamai wish itu dengan #Everytimewish... Apa aja #Everytimewish-ku? Mau tau? Bgtbgtbgt? dyhayuw'style-_-

#Everytimewish...diberi kesempatan lagi sama Allah untuk bisa bangun di keesokan hari
#Everytimewish... selalu diberi semangat sama Allah untuk melakukan aktivitas setiap harinya
#Everytimewish... Ayah sama Ibu selalu bahagia, selalu sehat, selalu diberi rejeki yang halal diberi keselematan dunia akhirat oleh Allah SWT:')
#Everytimewish... orang-orang yang aku sayang, bahagia selalu
#Everytimewish... aku selalu diberi kesehatan, kebahagian, kepandaian, dan keselamatan sama Allah:'D
#Everytimewish... tambah banyak lagi orang yang sayang sama aku :3
#Everytimewish... dapet nilai yang memuaskan di setiap ujian
#Everytimewish... Jadi dokter amin:))
#Everytimewish... KE PARIS! Bismillah\:D/
#Everytimewish... bisa keliling dunia
#Everytimewish... punya cowok kayak taylor lautner:3
Finally #Everytimewish... suatu hari nanti bisa beneran ketemu sama taylor lautner njuk habis itu tak cium beneran itu si Lautner=))))))) tunggu aku beibeh...........-__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar