Laman

Senin, 24 Oktober 2011

Faisal's Anniversary

Sebenernya ulangtahunnya faisal itu udah satu minggu yang lalu tepatnya 16 Oktober, tapi aku baru posting hari ini berhubung setiap sudah terkoneksi dengan internet sinyal amat lambat dan itu sangat mengganggu membuat saya malas untuk ngenet-_-#random


Hari itu, pas hari minggu kita(aku,askhia,rissa,fia,mara,rani,mamin,putra,yodhas,iqbal) emang udah ada rencana bikin surprize keci buat faizall~ dateng kerumah faisal gitu=)) hehe dan akhirnya keinginan kita itupun terlaksana dengan berbagai hiruk pikuk dan lika liku*senyum alay* pagi pagi aku dah bingung mau berangkat ke rumah askhia(sebagai transitan) naik apa, hingga akhirnya aku menemukan sebuah ide cemerlang! *tingting* yaitu.............................. naik motor wakakaka dengan penuh keberanian, saya bilang sama bapak kalo saya mau pergi awalnya pas mau berangkat aku cuma bila kalo mau kerumah mara, tapi pas pulang akhirnya aku ngaku kalo aku sampe rumah askhia tadi naik motornya:& sekitar jam 8 nek gak salah itu, aku sms kesy(re:askhia) tanya acaranya jadi egak. tapi kesy gakbales bales smslu. |Emang ya, kalo kita sms tanya hal yang penting kalo gak dijawab itu bikin esmosi| hahaha yodhaspun sms aku tanya apakah acaranya jadi. aku makin bingung, ini sebenernya acaranya jadi apa kagak kok malah pada tanya-tanyaan alias meragukan-_- dan akhirnya kesy sms dengan nomer lain, bilang kl acaranya jadi Alhamdulliah senangnyaaa:D langsung deh aku sms mara dan langsung mandi wkwkwkw sekitar jam11an aku cus kerumah mara, jemput dia. terus langsung deh aku mara berangkat kerumah askhia, pas sampe dirumah askhia udah ada rani mamin hihihihi:p tinggal nunggu yodhas, putra, iqbal, rissa, peyek...
yodhas dateng setelah aku bareng pacarnya haha terus peyek dateng biasa dengan kepahpohannya*ampun beb*=)) terus rissa, terus akhirnya putra dateng setelah bangun tidur, iqbal juga dateng gak lama setelah putra setelah kesasar sampe SD Tukangan heheheheww

Setelah semua kumpul dirumah askhia, akhirnya kita pergi kerumah faisal yang rumahnya tidak berjarak jauh._. membawa roti yang dibeli aku sama askhia PILIHAN ASKHIA LO ROTINYA!

Putra yang bawa roti pertamaaa:3



















kemudian faisal terkejut akan kedatangan kita:3 dia sedikit terharu wakakaka

Habis itu kita nyayi dan faisal langsung tiup lilin aaaaaw*_*

habis tiup lilin, faisal potong kue, terus kue potongan pertama di kasih ke Ibunya yang kedua buat adeknya, berhubung bapaknya gak ada potongan ketiga special buat askhia
paksaan dari kita :3 habis itu yang lain ambil sendiri-sendiri wkwkwkw rotinya enak hluh:p ditambah lagi dibikinin syrup sama ibuknya faisal rasa coco pandan hah yummy:~ terimakasih ibuknya faisal:)

hari itu, menyenangkan sekali! persahabatannya kerasa banget gak bayang besok kalo udah pada gedhe apakah masih ada acara acara kayak beginian??Love this moment so much!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar