Laman

Minggu, 09 Oktober 2011

Kamar Impian

Kamar itu tempat paling nyaman buat para remaja, kamar itu tempat kita buat melakukan apapun, di kamar kita bisa teriak teriak kayak orang gila, bisa banjir deres waktu diputusin sama pacar:p bisa jadi tempat curhat juga, jadi tempat belajar dan lainnya. maka dari itu kita pasti seneng kalo punya kamar yang bagus, dindingnya gambarnya unyu, atau penataan kamar yang rapih dll. huhah maka aku punya kamar impian, kira- kira kayak gini kamar impianku 
asem-_- pas pertama aku liat foto ini, aku langsung jedag-jedug(?) soalnya ini kamarnya bagus bangeeet yaAmpuuuun Subhanallah*-* tema kamarnya itu PARIS! dinding dindingnya gambar menara eiffel duh gimana gak ngiler coba liat kamar kayak gitu........berasa diparis eh ckckc itu kamarnya siapa sih sebenernya?
gimana gak betah kalo punya kamarnya sebagus itu! hih gemezzzzzz deh kamarnya lucu bgtbgtbgtbgtbgt... aku pengen banget kamar kayak gitu. semoga secepatnya bisa punya kamar kayak gitu aminaminamin\:D/ go nabung... go..go..go...!!!!!

1 komentar: