Laman

Jumat, 11 November 2011

Hari Special?

Tau gak? Hari ini (kata orang) Special hlo karena angka tanggalnya unikssss~ yaaaa emang sih hari ini tanggal 11 bulan 11 tahun 11. Tapi masih Special 12.11.11 yah:p alias besok wuekekekeke
menurutku hari ini biasa aja sih, nothing special. eh tunggu tunggu, ada yang special ding:3 alhamdullilah hasil placement testku memuaskan, tapi aku gak boleh terlena, tetap semangat yug! semoga NEM nya nanti 39,80 aminaminami:D tadi pas aku liat berita di tv, banyak banget yang kawin(?) hari ini, dan katanya juga banyak yang jadian hari ini, wuedyan... hanya karena 2 angka 1 dan 1 mampu menghebohkan seluruh penduduk dunia yah hihihihi ya tak doain aja semoga yang nikah dan jadian hari ini langgeng dan bahagia selalu yah amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar