Laman

Kamis, 15 Desember 2011

Galau itu asik\(´▽`)/

Haaaay I'm back:3 dah lama gak nge blog nih hehehe mau posting sesuatu yah kawaaaan...
selamat membaca:))

Kerjaan remaja jaman sekarang ngapain? GALAU TO? Trs yang bikin galau biasanya apa? 5 huruf! C-I-N-T-A
Akhir2 ini jan gaweanku galau terus, tur aku tu gabegitu dong apa yang tak galauin, kalau galau gara2 cinta dan  cowok tu ketokke egak e, ha aku dah lupa masa lalu e, ketokke aku galau gara2 terpengaruh suasana... Yah sebut saja askhia, karib saya.. Dia skrng kerjaannya juga galau=D dan kalau galau kita sukanya smsan, trs bahas lagu2 galau, tak lupa mengutip kalimat2 galau dr lagu itu, asik sih galau2an bareng askhia, trs ksbb-an, trs ngecein askhia sama cowok yg lg deket sm dia, duh itu paradise bgt:P apalagi nek kita galaunya dah memuncak waaaaaah.....
Nah skrng masuk ke masalah sbnrnya
Kadang aku bingung, kenapa ak gak  galau dan gak nangis waktu hbs putus:O sumpah tekan saiki wae aku bingung hlo.. Sampe2 rissa bilang kalo aku tu ga bener2 sayang sm '....' mbahmu ris aku ki mbiyen sayang yo-__- tur aku ki ya bingung knp kalo syg kok pts ga sedih ya=D ya Allhamdullilah sih, mungkin itu emang yg terbaik yg dikasih Allah SWT:)) tapi aku seneng hlo, berarti aku kan strong ya?B) wkwkwk kalo galau tu dinikmanti aja, ojo nangis, mending kalo galau ajak2 temen, terus dengerin lagu deh, duh itu asik bgt tau;) Galaunya tu malah koyo galau gimana ya.. Em pokoknya galaunya tu bukan galau sedih, asik lah pokokke, malah kalo aku hbs galau sama askhia ki bawaanne ngguyu2 e:3 huhah huhah!! Hidup Galau!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar