Laman

Selasa, 28 Februari 2012

I've just finished watch a movie 'Cinta Dua Hati' and You know what? I'm extremely cry. My umbel mbeler lot hahaha.

Aku tau film ini dari Askhia sekitar dua hari yang lalu kalo gak salah, askhia bilang 'filmnya bagus! Bikin nangis!' pertamanya biasa aja, soalnya aku udah pernah liat iklannya. Dan itu yang main kan si afgan*njuk* yaudah akhirnya aku tertarik untuk ikut merasakan sensasi nangisnya. Kemaren aku ngopy filmnya dari Askhia. Trs sebenernya malemnya pengen tak tonton. Berhubung gak sempet, baru malem ini aku nonton. Dengan suasana malam yg sunyi. Rumah kosong(bapak ibuk lagi pergi) aku ke kamar, bawa tisu, siap headphone, siap guling, and Ready!! Tau gak? Dari awal2 film aku udah nangis gara2 kasian sama Laras (Tika Putri) sampe akhir aku nangis terus. Trs aku mencoba sms askhia, eh ternyata di bales, dan akhirnya aku nonton sambil smsan sm askhia yang ngomongin ttg film itu juga. Kalo buat aku pribadi ya, ini filmnya emang bagus, contoh pengorbanan gt khususnya Laras. Gak tau kenapa aku cuma dapet feelnya laras di film ini. Jadi sepanjang nonton film, aku cuma nangisin Laras, jadi posisinya Laras, gatau gimana kalo aku udah gak kuat.

Ada beberapa kalimat yang paling aku suka dari film ini
1. waktu Laras ngomong ini aku nrocos derees bgt
'Kalo kamu cinta sama aku. Buat dia selalu bahagia'
2. 'Doa yang baik pasti akan selalu dikabulkan. Doa yang baik selalu akan baik untuk kamu juga' -ibuknya afgan

All over, I can conclude that the movies is incredieble, amazing, unbelievable for me and especially for my best Askhia *garukin aspal buat kesi*

Finally, I hope i can awake not late tomorrow. Because, now is 23.45 p.m-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar