Laman

Jumat, 03 Februari 2012

Cheers up!

'Kita kan mau bikin kejutan ya yug besok pas UN' -Rissa
InsyaAllah ris, Bismillahirrahmanirrahim:D

Aku emang lagi terpuruk gara2 TPM yang nilainya.........*no coment * ya alhamdullilah sebenernya masih dikasih nilai segitu, tp yang nilainya diatas itu buanyak bgt.sedih banget pas dapet kabar nilai TPM segitu apalagi bahasa inggrisku segitu-_-pas dapet kabar dari askhia ttg hasil TPM aku keringat dingin, deg-degan ga berenti berenti. Mana askhia bales smsnya lama bgt.
Waktu aku cerita sama vansa tentang nilai b.ingku yang se-anjlok ini, dia kaget. Aaaa vansa... Tp hbs itu dia ngasih semangat ke Aku. waktu aku cerita sama Lissa kl aku udah gak di 91 dia terus meluk aku. Aaaaaaa lisss km emang pinter bgt! Pertahankan ya! Waktu aku cerita aku turun nilainya ke vivin di deket kamar mandi, dia jg langsung meluk aku... Aaaaaa vivin aku jadi terharu vivin juga bilang'dah gapapa yug, besok diperbaiki lagi ya. Yang penting kan UNnya' ... Nilaiku emang so so, rata2 9 belum sampe. Sedih bgt, aku cuma ngampet nangis tok waktu dapet hsl TPM gak sampe ngucur air mata jg sih.

Tapi kata askhia 'berlama-lama dalam kesenengan itu tidak baik, apalagi berlama-lama dalam kesedihan'


Suasana kelas setelah keluar hasil TPM...... ya gitu. Banyak yg nangis, sakjane aku pengen ikut nangis jg tapi ngga bisa(?)
aku gak nangis, karena gak ada yang butuh ditangisi.
Nangisi nilai juga gak bakal ngrubah hasil TPM, yang kudu kita lakuin itu Belajar&berdoa yang lebih lebih lagi! Ayo buat teman-teman semua, yang sedang down, bareng2 yuuuk semangat, tetap berdoa dan semoga sukses untuk UNnya ya!:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar