Laman

Senin, 16 April 2012

UN di depan mata

Kalo dulu mau ngitung 'berapa hari lagi UN' di papan tulis kelas, harus repot bolak-balik kalender. Yah dulu sih masih tenang2, santay lah, TPM jelek pasti penyemangatnya 'Yang Penting UNnya kok' Tapi sekarang... UN sudah bisa kita hitung hanya dengan 10 jari, itu aja jarinya sisa, pie wi? Gak kerasa waktu cepet pake buanget, dulu tu masih ngarep2 wah besok TPM I hasilku pie ya, TPM II pie ya, TPM provinsi pie ya, sekarang UNku pie ya *garuk aspal* *alay*

Kalo ditanya udah siapa UN, aku bisa bilang udah. Tapi aku belum siap nerima gimana bsk hasilnya, takut kalo hasilnya tdk sesuai apa yg aku harapkan *naudzubillah* Jujur aja, aku pengen cepet UN. Pengen bebas, pengen jauh dari soal yg lama2 bikin otakku panas, pengen pergi dari kejenuhan jadi anak kelas 9. Tapi Yuga tetep harus OPTIMIS! Yuga pasti bisa! Pasti! Kata ibu: 'kamu udah usaha, udah belajar, kamu udah terus berdoa, bapak ibu keluarga jg pasti terus ndoain kamu, hasilnya serahkan aja sama Allah, pasti Allah tau mana yg baik buat kamu'

Tanpa doa dari kalian semua jg pasti kurang lengkap, Oleh karena itu Yuga mohon maaf kalo selama ini banyak salah sm Kalian, tolong doakan Yuga biar sukses UNnya dan masuk SMA yg aku idam2kan ya, kalo boleh sisipkan namaku di doamu ya. Makasih banyak teman2. Sukses untuk kita semua. Salam super.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar