Laman

Jumat, 29 Juni 2012

Couple?

AHAAAAAAA AKU HABIS DAPET FOTO BAGUS:3 Kalo di posting pasti bakal 'heboh' #eh
posting kali ini spesial untuk teman saya 'D' huahaha=)) *kabor*

SO, THIS IS SOME PICTURE OF COUPLE LAST YEAR!







ini super natural, bagus:3



How? Sweet pict, right?

unfortunately they not couple anymore T-T I wish nothing, but best for you both D and H:)






Dahlan Iskan is 'limited'

Dahlan Iskan! I'm his big fan now, hastag #SEMUAHARUSTAU




Awalnya beliau hanya berkeinginan untuk bisa membeli sepatu dan sarung, beliau hanya lulusan Madrasah, tapi karena usaha dan tekadnya yang kuat, kini ia menjadi orang penting di Indonesia. Yap Pak Dahlan Iskan yang pernah menjadi Pimpinan Koran Jawa Pos, Komisaris PT Fangbian Iskan Corporindo (FIC), Direktur Utama PLN, dan kini menjadi Menteri BUMN. Bapak berusia 61 tahun asal Magetan, Jawa Timur yang lahir dari keluarga sangat miskin, kini ia menjadi keluarga kaya raya. Denger cerita tentang beliau dari orang-orang disekitar, saya jadi makin kagum pada beliau, ya indonesia butuh orang seperti dia........

Saat seluruh pejabat di Indonesia menginginkan fasilitas yang "waw" beliau malah pernah naik ojek kalau ke kantor dengan alasan "saya tidak mau terlambat, jakarta sangat macet dan alternatif pertama adalah ya dengan naik ojek, ya walaupun panas" sangar kan?

Naik Ojek


Selain itu saat semua menteri meminta untuk menginap di hotel bintang 5 bahkan binta 7 *po ono* beliau malah memilih tidur di rumah petani yang sangat sederhana"

Dahlan Iskan juga gak suka makan di restoran, beliau malah lebih suka makan di pinggir jalan.

Beliau sering menggunakan alat transportasi umum seperti Bus Trans Jakarta&Kereta daripada naik Mobil Dinasnya, bahkan kalau beliau menggunakan mobil dinas, beliau tidak mau ada supir, dia menyetir sendiri.

Kalau lagi naik transportasi umum, pak dahlan sukanya ngecek fasilitas-fasilitas yg ada di dalamnya, kalau fasilitas itu kotor beliau akan memberi contoh si cleaning servisnya bagaimana cara membersihkan yang benar. keren kan?

Pak Dahlan turun ke jalan membuka Jalan Tol karena saat beliau melintas, Jalan Tol masih tutup dikarenakan Pekerjanya belum pada dateng. pasti malu banget deh itu pekerjanya huahaha

dsb masih banyak fakta-fakta mengesankan tentang Pak Dahlan Iskan.

Beliau melakukan ini bukan karena cari sensasi, bukan! tapi karena beliau awalnya memang seperti mereka, dan kata beliau "supaya siap siap nanti kalo sudah tidak jadi menteri lagi dan tidak mendapat fasilitas yang 'wah' lagi" bener juga ya? biasanya kan kalo menteri atau pejabat-pejabat tinggi gitu kalo udah pensiun-bahasa umumnya pasti bakal kagol, dan akan selalu ingin mendapat fasilitas dan protokoler sebagai pejabat.

Pak Dahlan itu 'sembodo' kalo kata orang jawa, down to earth gitu kalo kata orang, bukan fly to sky(maksutnya tidak mengagung-agungkan jabatan setinggi langit), Pah Dahlan itu gaul hlooo, nih lihat fotonya.....

PAK=))



Menurut saya pejabat kayak Pak Dahlan Iskan itu untuk saat ini sangat 'limited'. lihat aja tuh DPR yang gila jabatan. Pak Dahlan mah santaaay kayak di pantai getoooh. wuakakaka

"Semoga Pak Dahlan tetep seperti ini dan akan semakin maju, jangan korupsi dan tersangkut masalah seperti teman teman bapak ya:3"
Your Big Fans
Yuga

Mau tau lebih banyak tentang Pak Dahlan?











Kamis, 28 Juni 2012

Galau? No way!

Jadi aku habis Y!M-ing sama Astrek nih (@aninditastri) terus dia tiba tiba bahas tentang 'Xavier Samuel' pertamanya aku kan gatau itu cowok siapa, hbs itu dia ngirim fotonya, banyak gitu. dan tenyata............ DIA MANTAN AKU  dan aku tau dia siapa. Habis itu astri malah ngirimin lagi foto cowok2 ganteng:3 langsung deh aku buka weheartit.com buat cari foto-foto meraka. dan sekarang nih, aku mau share foto2 actor ganteng hollywood versi saya h3h3h3

1. Taylor Lautner



2. Alex Pettyfer 



3. Andrew Garfield


4. Ryan Gosling


5. Ian Somelharder



6. Liam Hemworth



7. Xavier Samuel 



8. Chace Crawford



9. Kellan Lutz



10. Aston Kutcher




Eaaaa gimana perasaannya setelah lihat foto cowok2 itu? meleleh gak? ganteng kan? banget, keren kan? pool. kyaaaaaaaaa kalo lihat foto2 kayak gitu mah aku jadi betah internatan terus XD 
maaf ya gak nyambung sama judulnya, tp radak nyambung sih. pokoknya kalo udah liat foto2 kayak yg diatas aku gak bakal galau, tuhkan nyambung(?) Oiya menurut kalian siapa yg paling ganteng? comment ya..........

Terimakasih sudah membaca, Sekian.
























Jumat, 22 Juni 2012

Watched Musical

Ini pengalaman pertamaku menonton sebuah konser besar 'Musikal' dan sutradaranya pun tidak diragukan lagi. Mira Lesma&Riri Reza. 'Musikal Laskar Pelangi #goes to jogja"

Awalnya sih aku ragu mau nonton atau cidaaak, yah karena krisis dompet gityu. tapi kata Askhia masih beberapa minggu lagi, akhirnya aku nabung buat beli tiket konsernya. 
Akhirnya kita ke gale buat beli tiket, dapeeet deeh kyaaa seneng waktu itu kita milih tanggal 25 Mei. trs tiba2 2minggu setelah beli tiket aku di telfon sama rajawali indo kalo konsernya tanggal 25 batal..................... tapi diganti tanggal 26 kok yeaaaay:p

tanggal 26 pun tiba, kita bertiga kerumah Dhia dulu, main sama ambil barang:3 udah kan hbs itu langsung cus JEC sekita jam 2ab apa ya, aku lupa.... trs nukerin tiket Angel langsung masuk tp aku sama Askhia sholat dulu. Setelah sholat aku sama Askhia juga langsung cus masuk. kalo peraturannya sih gaboleh bawa masuk Kamera sama makanan, tapi aku ya langsung masuk aja, gapake di cek akhirnya aku masuk bawa kamera sm makananXD 

Pertunjukan 1 dimulai


Itu scene-scenenya. keren kereeeeeeeen pake buanget, orkesnya, pemainnya mantap semua(y)
apalagi dira sugandi ditambah aransemen dan orkesnya erwin gutawa langsung mrinding. oiya bahkan aku sampe nangis waktu scene bapaknya lintang meninggal. menyentuh sekali keren sekayi pokoknya:'3

Break time 30minutes









mau mbojo apa mau nonton konser sih? gapunya malu-_-

ci cuiiiiiiit-_-

kesi ngantuk:3

Breaktime itu waktu yang dikasih panitia buat para penonton untuk istirahat, boleh keluar makan tapi gak boleh dibawa masuk. yah daripada capek aku gak keluar tapi malah iseng sama Askhia foto2:3 

Pertunjukan 2





akhir pertunjukan semua penonton berdiri


Yang gak nonton MLP pasti nyesel deh:p Limited hlo padahal, baru pernah di Jakarta sama singapore, dan kemaren di Jogja. Standing Aplause for All Crew MLP! YOU ALL ROCK! KEREN SEKALI *tepuk tepuk*

dan sebelum pulang habis sholat Ashar, Aku&Askhia ketemu pemeran Ikal, yaudah deh minta foto bareng:3


Ikal- Askhia

Dira Sugandi- Ikal



Sekian.