Laman

Jumat, 29 Juni 2012

Dahlan Iskan is 'limited'

Dahlan Iskan! I'm his big fan now, hastag #SEMUAHARUSTAU




Awalnya beliau hanya berkeinginan untuk bisa membeli sepatu dan sarung, beliau hanya lulusan Madrasah, tapi karena usaha dan tekadnya yang kuat, kini ia menjadi orang penting di Indonesia. Yap Pak Dahlan Iskan yang pernah menjadi Pimpinan Koran Jawa Pos, Komisaris PT Fangbian Iskan Corporindo (FIC), Direktur Utama PLN, dan kini menjadi Menteri BUMN. Bapak berusia 61 tahun asal Magetan, Jawa Timur yang lahir dari keluarga sangat miskin, kini ia menjadi keluarga kaya raya. Denger cerita tentang beliau dari orang-orang disekitar, saya jadi makin kagum pada beliau, ya indonesia butuh orang seperti dia........

Saat seluruh pejabat di Indonesia menginginkan fasilitas yang "waw" beliau malah pernah naik ojek kalau ke kantor dengan alasan "saya tidak mau terlambat, jakarta sangat macet dan alternatif pertama adalah ya dengan naik ojek, ya walaupun panas" sangar kan?

Naik Ojek


Selain itu saat semua menteri meminta untuk menginap di hotel bintang 5 bahkan binta 7 *po ono* beliau malah memilih tidur di rumah petani yang sangat sederhana"

Dahlan Iskan juga gak suka makan di restoran, beliau malah lebih suka makan di pinggir jalan.

Beliau sering menggunakan alat transportasi umum seperti Bus Trans Jakarta&Kereta daripada naik Mobil Dinasnya, bahkan kalau beliau menggunakan mobil dinas, beliau tidak mau ada supir, dia menyetir sendiri.

Kalau lagi naik transportasi umum, pak dahlan sukanya ngecek fasilitas-fasilitas yg ada di dalamnya, kalau fasilitas itu kotor beliau akan memberi contoh si cleaning servisnya bagaimana cara membersihkan yang benar. keren kan?

Pak Dahlan turun ke jalan membuka Jalan Tol karena saat beliau melintas, Jalan Tol masih tutup dikarenakan Pekerjanya belum pada dateng. pasti malu banget deh itu pekerjanya huahaha

dsb masih banyak fakta-fakta mengesankan tentang Pak Dahlan Iskan.

Beliau melakukan ini bukan karena cari sensasi, bukan! tapi karena beliau awalnya memang seperti mereka, dan kata beliau "supaya siap siap nanti kalo sudah tidak jadi menteri lagi dan tidak mendapat fasilitas yang 'wah' lagi" bener juga ya? biasanya kan kalo menteri atau pejabat-pejabat tinggi gitu kalo udah pensiun-bahasa umumnya pasti bakal kagol, dan akan selalu ingin mendapat fasilitas dan protokoler sebagai pejabat.

Pak Dahlan itu 'sembodo' kalo kata orang jawa, down to earth gitu kalo kata orang, bukan fly to sky(maksutnya tidak mengagung-agungkan jabatan setinggi langit), Pah Dahlan itu gaul hlooo, nih lihat fotonya.....

PAK=))



Menurut saya pejabat kayak Pak Dahlan Iskan itu untuk saat ini sangat 'limited'. lihat aja tuh DPR yang gila jabatan. Pak Dahlan mah santaaay kayak di pantai getoooh. wuakakaka

"Semoga Pak Dahlan tetep seperti ini dan akan semakin maju, jangan korupsi dan tersangkut masalah seperti teman teman bapak ya:3"
Your Big Fans
Yuga

Mau tau lebih banyak tentang Pak Dahlan?











Tidak ada komentar:

Posting Komentar