Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Galau? No way!

Jadi aku habis Y!M-ing sama Astrek nih (@aninditastri) terus dia tiba tiba bahas tentang 'Xavier Samuel' pertamanya aku kan gatau itu cowok siapa, hbs itu dia ngirim fotonya, banyak gitu. dan tenyata............ DIA MANTAN AKU  dan aku tau dia siapa. Habis itu astri malah ngirimin lagi foto cowok2 ganteng:3 langsung deh aku buka weheartit.com buat cari foto-foto meraka. dan sekarang nih, aku mau share foto2 actor ganteng hollywood versi saya h3h3h3

1. Taylor Lautner



2. Alex Pettyfer 



3. Andrew Garfield


4. Ryan Gosling


5. Ian Somelharder



6. Liam Hemworth



7. Xavier Samuel 



8. Chace Crawford



9. Kellan Lutz



10. Aston Kutcher




Eaaaa gimana perasaannya setelah lihat foto cowok2 itu? meleleh gak? ganteng kan? banget, keren kan? pool. kyaaaaaaaaa kalo lihat foto2 kayak gitu mah aku jadi betah internatan terus XD 
maaf ya gak nyambung sama judulnya, tp radak nyambung sih. pokoknya kalo udah liat foto2 kayak yg diatas aku gak bakal galau, tuhkan nyambung(?) Oiya menurut kalian siapa yg paling ganteng? comment ya..........

Terimakasih sudah membaca, Sekian.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar