Laman

Jumat, 22 Juni 2012

Watched Musical

Ini pengalaman pertamaku menonton sebuah konser besar 'Musikal' dan sutradaranya pun tidak diragukan lagi. Mira Lesma&Riri Reza. 'Musikal Laskar Pelangi #goes to jogja"

Awalnya sih aku ragu mau nonton atau cidaaak, yah karena krisis dompet gityu. tapi kata Askhia masih beberapa minggu lagi, akhirnya aku nabung buat beli tiket konsernya. 
Akhirnya kita ke gale buat beli tiket, dapeeet deeh kyaaa seneng waktu itu kita milih tanggal 25 Mei. trs tiba2 2minggu setelah beli tiket aku di telfon sama rajawali indo kalo konsernya tanggal 25 batal..................... tapi diganti tanggal 26 kok yeaaaay:p

tanggal 26 pun tiba, kita bertiga kerumah Dhia dulu, main sama ambil barang:3 udah kan hbs itu langsung cus JEC sekita jam 2ab apa ya, aku lupa.... trs nukerin tiket Angel langsung masuk tp aku sama Askhia sholat dulu. Setelah sholat aku sama Askhia juga langsung cus masuk. kalo peraturannya sih gaboleh bawa masuk Kamera sama makanan, tapi aku ya langsung masuk aja, gapake di cek akhirnya aku masuk bawa kamera sm makananXD 

Pertunjukan 1 dimulai


Itu scene-scenenya. keren kereeeeeeeen pake buanget, orkesnya, pemainnya mantap semua(y)
apalagi dira sugandi ditambah aransemen dan orkesnya erwin gutawa langsung mrinding. oiya bahkan aku sampe nangis waktu scene bapaknya lintang meninggal. menyentuh sekali keren sekayi pokoknya:'3

Break time 30minutes









mau mbojo apa mau nonton konser sih? gapunya malu-_-

ci cuiiiiiiit-_-

kesi ngantuk:3

Breaktime itu waktu yang dikasih panitia buat para penonton untuk istirahat, boleh keluar makan tapi gak boleh dibawa masuk. yah daripada capek aku gak keluar tapi malah iseng sama Askhia foto2:3 

Pertunjukan 2





akhir pertunjukan semua penonton berdiri


Yang gak nonton MLP pasti nyesel deh:p Limited hlo padahal, baru pernah di Jakarta sama singapore, dan kemaren di Jogja. Standing Aplause for All Crew MLP! YOU ALL ROCK! KEREN SEKALI *tepuk tepuk*

dan sebelum pulang habis sholat Ashar, Aku&Askhia ketemu pemeran Ikal, yaudah deh minta foto bareng:3


Ikal- Askhia

Dira Sugandi- Ikal



Sekian.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar