Laman

Sabtu, 15 September 2012

Proses

"Karena Allah akan mengabulkan setiap doa, jika kita memintanya dengan sungguh-sungguh" aku sangat mempercayai kalimat itu, karena aku sudah merasakannya.

Allah memberikan kesempatan untuk Aku bisa menimba ilmu di sekolah idamanku. Sungguh, awalnya aku hanya bisa bermimpi untuk bisa meraih itu. Hanya bisa berdoa setiap melintasi jalan depan yang sekarang sudah menjadi sekolahku itu. Hanya bisa mengikuti event-eventnya sebagai peserta bukan panitia. Hanya mimpi dan harapan yang begitu besar.

Tapi waktu telah menentukan jalannya, dan Allah memberikan jawaban atas segala doaku. Hari itu, hari yang membahagiakan itu, aku menerima hasil kerja kerasku selama tiga tahun kemarin. Dan hasil dari semua itu cukup membuat orang-orang yang telah mendoakanku dan diriku sendiri bahagia. cukup-bahagia. Hasil selama tiga tahunku tadi membuatku semakin dekat dengan sekolah idaman. 

Waktu berjalan semakin cepat, dan Akhirnya aku merasakan bersekolah di sekolah itu. Awal aku menginjakan kaki di bumi baru itu aku sangat bahagia. sekolah baruku adalah tempat yang cozy, and I enjoyed it. Tapi proses di bumi baru itu terus berjalan, dan aku merasakan berat, sungguh tidak semudah yang aku bayangkan untuk bisa bertahan hidup di bumi baru ini. Proses-proses-dan proses terus kujalani, hingga semua yang berat itu berubah menjadi mudah karena didasari rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan saling mengerti di antara kita. Bulan Juni-September adalah proses dan pembelajaran yang sangat berarti untuk diriku, khususnya untuk Aku bisa beradaptasi di sekolah baru. Dan, Aku mensyukuri dimana keberadaanku sekarang, aku akan terus belajar untuk bisa menjadi teratai, yang selalu bisa beradaptasi di tempat kotor maupun bersih, di keadaan baik maupun buruk. Terimakasih untuk semua proses yang sudah Engkau berikan ini yaAllah. SubhanaAllah :)

"Bhakti Vidya Kshatria Tama, Tan lalana labet tunggal bangsa, Jaya jaya Padmanaba, Hidup Padmanaba"

SELAMAT DATANG PADMANABA 70
Padmanaba ada di pundak kita sekarang, selamat berkontribusi untuk sekolah tercinta, 70<3 


Yuga, Padmanaba 70


Tidak ada komentar:

Posting Komentar