Laman

Senin, 31 Desember 2012

366 of 366

Sempat berdebat sama megan, 365 atau 366 hari. yang bener 366 hari, karena 2012 tahun kabisat, bisa dibagi 4. Bukaaaaaaaaaan! bukan itu yg mau saya bahas.

Hallo 31 Desember 2012, Hari terakhir di tahun ini, lembaran terakhir buku saya.

2012 berjalan dengan sangat cepat, sampai sampai saya tidak merasakan kecepatannya. 60km/jam mungkin? atau bahkan 200 km/jam seperti pesawat? entah. yang pasti 2012 telah banyak memberikan waktu yang tidak terduga bagi saya. memberikan keajaiban untuk saya, memberi bahagia, memberi luka, memberi banyak pengalaman baru yg belum pernah saya rasakan sebelumnya.

Pertama, Saya memantapkan diri untuk berkerudung.
Kedua, Menerima hasil kerja keras saya dengan tangis bahagia
Ketiga, Mempertemukan saya dengan sebuah keluarga baru @padmanaba dan semua isinya
Keempat, Mengajarkan bagaimana cara bertahan hidup di lingkungan yang luar biasa berbeda.
Kelima, Mempertemukan saya dengan kelas baru di padmanaba.... Kowin
Keenam, Ngevent, Nggetih
Ketujuh, Menerima rapor untuk yg pertama kali di Padmanaba
Kedelapan, Temen temen baru yang luar biasa hebat
Ke
Ke
Ke,
Kesekian yang tidak bisa ditulis satu persatu.

Terimakasih 2012. Telah memberikan lukisan indah di hidup saya. Memberikan sebuah coklat manis.


"If you do not step foward, you'll always be in the same place"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar