Laman

Sabtu, 22 Desember 2012

Happy Mums Day

22 Dec 2012, and Happy Mother Day my beloved Ibu<3
ah mainstream mainstream. emang.

Hari ini, hari ibu dan hari terima rapor bergabung jadi satu. okelah sip. Dan aku cuma bisa kirim sms "Bu, selama hari ibu. Jangan lupa nanti ambil rapor" 

Yak. aku lagi gak ada di Jogja memang, dan tanpa ibu. Ibu dirumah karena banyak pekerjaan yg harus diselesaikan. Begitu banyak yang ingin aku sampaikan ke Ibu, sungguh, tapi aku malu. 
masak sama ibuk sendiri malu. Ah mungkin karena terlalu banyak jarak diantara aku dan Ibu yang membuat aku tidak sedekat aku dan teman temanku.
Saat aku pulang, ibuk sedang asik dengan tugasnya. Saat aku sedang sibuk dengan tugas tugasku ibuk malah selo.  Hari Minggu, yang biasanya disebut sebagai Family time juga bukan apa-apa buat aku. Aku sibuk dengan acara sekolahku, Ibu sibuk kuliah. Yaudin. mau gimana? Mungkin itu yg membuat jarak antara aku dan ibu.

Seingatku terakhir aku bicara berdua dan itu benar-benar bicara dari hati ke hati adalah 6 bulan lalu, berbicara tentang pilihan sekolah. berbicara tentang pendidikan. Aku lupa kapan terakhir aku berbicara masalah hati ke Ibu.

Tapi itu bukan masalah, jarak bukan penghalang untuk aku mengucapkan 
Selamat Hari Ibu<3
untuk Ibu tercinta, Yuniasri Sadewi Harmani
Sukses kariernya! Bagia dunia wal akhirat! tetep jadi Supermomsnya anakmu yg cantik ini:-*

masak cuma ngupacin aja. mana buktinya? mana?
Iya... iya... Bakal aku buktikan kl aku sayang ibu.

Sebenernya hari ibu gacuma 22 Desember kali. tiap hari juga hari ibu kok buat eike, walaupun ketemu jarang<:'') 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar