Laman

Rabu, 12 Desember 2012

Indahnya Bersyukur


Bahaaaaaal:'')


Habis liat instagram seseorang, dan......... edyan foto-fotonya keliling dunia lek. bukan editan yak. asli. Tiba tiba 'iri' datang ngajak berantem. Ah iri bgt pokoknya waktu liat fotonya, Paris.Roma.Swiss,dll. Oke. yaudah sih.

Ke sekolah cerita begini begitu sama Yatik, Bahal, Ncis, Astri kalo aku iri gara2 liat foto itu.

Yatik bilang:
"Yaelah itu pakek duit bapaknya Yug, kalo aku sih gak bangga. Ini hlo Kacamataku beli sendiri pake duit tabunganku" * sambil nunjukin kacamata angry birdsnya*

Tertampar. Iya! Pakek duit orangtuanya! ngapain bangga! 

Ncis bilang :
"Ngapain iri sih kak Yug, itu juga pake duit orang tuanya. Sekarang dia bisa seneng-seneng pake duit orangtuanya, tapi besok gimana? kamu yang bakal keliling dunia pakek duitmu sendiri kak Yug. Inget! Eropa yang bakal nyari kamu! bukan kamu yang nyari Eropa!

Semangatku makin meletup letup seperti popcorn *salahkan malah nyanyi*

As3 nyaut:
"Hooh Yug, gausah iri nanti Pas kamu udah gedhe Eropa yg bakal butuhin kamu! Eropa yang bakal nelfon kamu. Eropa Calling!"

kan makin semangat kan\^o^/


Ah iya, Ngapain sih iri, toh semuanya gak akan bisa di dapat dengan mudah. Usaha dulu dong sekarang, besok kita akan memanen hasilnya. Jangan cepet ngeluh, jangan cepet iri. Bersyukurlah, karena Bersyukur itu indah. dan aku bersyukur ada Temen-temen yg udah ngingetin. mumuaaaaah Yatik, Ncis, Astri, Bahal:* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar