Laman

Minggu, 31 Maret 2013

Hai bloggy

Ah lama ya tidak ngoceh di Blog..... kangen kangen kangen. Karena sibuk belajar buat UTS nih *preet* sibuk masukin propo sana sini, mikir ini itu.. THIS IS CALLED REAL LIFE YA. NAMANYA JUGA HIDUP

Bulan bulan ini sedang sibuk sibuknya, jadi harus siap tenaga, waktu, dan uang...............IYA UANG. BOROS NIH. Pengen beli ini itu, tapi tabungan bilang "buat yg dibutuhin aja, jangan yang dipinginin" yaudah deh, emang bener kata si tabungan. Pengen Instax, lensa, kamus, sepatu, baju tapi uang harus digunain buat bayar kaos panitia, nalangi hehehehe mau gimana lagi? namanya juga berjuang:'')

tapi ditengah kesibukan aku, selalu adaa mereka kok #ciaaaat #udahsihmaupostgituaja hehehehehe


 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar