Laman

Rabu, 25 Januari 2012

Untitled

Gak tau kenapa, setiap dapet sms dr mas aufa dan memberi semangat ke aku buat belajar& sukses UN itu 'sesuatu banget' aku berasa masih di perhatikan. Aduh, terimakasih sekali untuk yang selalu ngasih semangat ke aku. Aku tau emang gak sering ngasih semangatnya, tapi walaupun jarang sekali sms langsung dapet feelnya, duh mas aufaa...

'Yugaa apakabar? Wah mesti sinau terus ki hehe waa bentar lg dah mulai tpm2, sukses yaa! :D'

Bukan cuma sekali ini, mas aufa ngucapin 'sukses ya' beberapa kali. Dan itu duh rasanya gimana ya. Gak bisa di ungkapkan e hehe. Yang jelas, Terimakasih banyak untuk semangat2nya dan doanya mas:p Semoga aku bisa sukses di UN besok yaaa! Amiiiiin

Nicky minaj-Jay Sean 2012

[Jay Sean]
Ohh ohh
2-0-1-2
Ohh-yeah
It’s alright, Oh It’s alright
You know what they say Life aint always easy and everyday
we’re survivors
So forget the day
Its all about tonight at the school and start a riot, a riot
be rebel
Bottles poppin til we cant stand We keep it rockn til 6 am
New York to London over to Japan

Turn it up .. Turn It Up.. Mash it up
We gonna party like
Party like it’s the end of the world
We gonna party like, like it’s 2012
You know that it doesn’t matter as long as we got
each other Turn it up.. Turn it up .. Mash it up
It ain’t the end of the world
Ohhhhh
Gonna live like it’s the end of the world
Gonna party like
Ohhhhh
Turn it up… Turn it up… Mash it up

It ain’t the end of the world [Nicki Minaj]
Simile’s, metaphors and we pop pills
sick flow inundated with the doc bills
work hard, now we know how to top bills
in the middle of the street doing cartwheels
lot of them tryna do it but its not real wasn’t a rapper then I coulda got a pop deal
white clothes in a hot pink hot wheels
lot of bottles and a lot of booty cocktails
uh, days of our lives
you wink it goes by
so we’ll just get it with no edison anything goes so no time for closed minds
and free my lil weezy
and lets just get right

Young Money, Cash Money in the building
lets go the World ends tonight [Jay Sean]
have a drink with me
And lets make tonight go down
In history.. in history yeahh
lets make believe
Its the last 24 hours and this whole world is ours eternally, eternally Heyyyyy
Bottles poppin til we cant stand
We keep it rockn til 6 am
New York to London over to Japan

Turn it up .. Turn It Up.. Mash it up
We gonna party like Party like, like its the end of the world
We gonna party like, like it’s 2012
You Know that it doesn’t matter as long as we got
each other

Turn it up.. Turn it up .. Mash it up It ain’t the end of the World
Ohhhhhhhhhhh
We got live like its the end of the world
We gotta party like
Ohhhhhhhhhhhh

Turn it up .. Turn It Up.. Mash it up
It aint the end of the world
Noooooooooooooooooooooo
No I’m not gonna follow
Anything that say anymore
It’s never to late to start living So let start it with here right now
Party like like its the end of the World
We gonna party like like it’s 2012
You Know that it doesn’t matter as long as we got
each other
Turn it up.. Turn it up .. mash it up

It ain’t the end of the world
Ohhhhhhhhh
We gonna live like its the end of the World
We gotta live like
Ohhhhhhhhh [End]

Jumat, 20 Januari 2012

Kamis, 19 Januari 2012

Mencintai Seseorang

Mencintai seseorang dengan tulus itu, gak gampang....
Mencintai sesorang tanpa mengingat masa lalu, itu mustahil...
Mencintai seseorang dengan ketidak pastian darinya itu, menyakitkan..
Mencintai seseorang dan melihatnya bersama orang lain itu, nggerus bgt...
Mencintai seseorang dan menyembunyikan perasaan itu, susah sekali
Mencintai seseorang yang pernah ada dimasa lalu itu, tidak mudah dilupakan
Mencintai seseorang itu, rumit.......

Selasa, 17 Januari 2012

Tips Belajar Yang Baik

1. Pilih Waktu Belajar yang Tepat
Waktu belajar yang paling pas adalah pada saat
badan kita masih segar. Memang tidak semua orang
punya waktu belajar yang sama. Tapi biasanya, pagi
hari adalah waktu yang tepat untuk berkonsentrasi
penuh. Gunakan saat ini untuk mengolah materi-
materi baru. Sisa-sisa energi bisa digunakan untuk mengulang pelajaran dan mengerjakan pekerjaan
rumah.

2. Bangun Suasana Belajar Yang Nyaman
Banyak hal yang bisa buat suasana belajar menjadi
nyaman. Kita bisa pilih lagu yang sesuai dengan mood kita. Tempat belajar juga bisa kita sesuaikan. Kalau sedang bosan di kamar bisa di teras atau di
perpustakaan. Kuncinya jangan sampai aktivitas
belajar kita mengganggu dan terganggu oleh pihak lain.

3. Kembangkan Materi Yang Sudah di Pelajari
Kalau kita sudah mengulang materi dan menjawab
semua soal latihan, jangan langsung tutup buku.
Cobalah kita berpikir kritis ala ilmuwan. Buatlah
beberapa pertanyaan yang belum disertakan dalam
soal latihan. Minta tolong guru untuk menjawabnya.
Kalau belum puas, cari jawabannya pada buku referensi lain atau internet. Cara ini mengajak kita
untuk selalu berpikir ke depan dan kritis

4. Mencatat Pokok-Pokok Pelajaran
Tinggalkan catatan pelajaran yang panjang. Ambil intisari atau kesimpulan dari setiap pelajaran yang
sudah dibaca ulang. Kata-kata kunci inilah yang nanti
berguna waktu kita mengulang pelajaran selama
ujian.

5. Membaca Adalah Kunci Belajar
Supaya kita bisa paham, minimal bacalah materi baru dua kali dalam sehari, yakni sebelum dan sesudah
materi itu diterangkan oleh guru. Karena otak sudah
mengolah materi tersebut sebanyak tiga kali jadi bisa dijamin bakal tersimpan cukup lama di otak kita.
6. Belajar Itu Memahami Bukan Sekedar
Menghapal Ya, fungsi utama kenapa kita harus belajar adalah memahami hal-hal baru. Kita boleh hapal 100% semua detail pelajaran, tapi yang lebih penting adalah apakah kita sudah mengerti betul dengan semua materi yang dihapal itu. Jadi sebelum menghapal,selalu usahakan untuk memahami dulu garis besar materi pelajaran.

7. Hapalkan Kata-Kata Kunci
Kadang, mau tidak mau kita harus menghapal materi pelajaran yang lumayan banyak. Sebenarnya ini bisa disiasati. Buatlah kata-kata kunci dari setiap hapalan, supaya mudah diingat pada saat otak kita
memanggilnya. Misal, kata kunci untuk nama-nama
warna pelangi adalah MEJIKUHIBINIU, artinya merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila dan ungu.

8. Kembangkan Materi Yang Sudah di Pelajari Kalau kita sudah mengulang materi dan menjawab
semua soal latihan, jangan langsung tutup buku.
Cobalah kita berpikir kritis ala ilmuwan. Buatlah
beberapa pertanyaan yang belum disertakan dalam
soal latihan. Minta tolong guru untuk menjawabnya.
Kalau belum puas, cari jawabannya pada buku referensi lain atau internet. Cara ini mengajak kita
untuk selalu berpikir ke depan dan kritis.

9. Latih Sendiri Kemampuan Kita Sebenarnya kita bisa melatih sendiri kemampuan
otak kita. Pada setiap akhir bab pelajaran, biasanya
selalu diberikan soal-soal latihan. Tanpa perlu
menunggu instruksi dari guru, coba jawab semua
pertanyaan tersebut dan periksa sejauh mana
kemampuan kita. Kalau materi jawaban tidak ada di buku, cobalah tanya ke guru.

10. Sediakan Waktu Untuk Istirahat Belajar boleh kencang, tapi jangan lupa untuk istirahat. Kalau di kelas, setiap jeda pelajaran gunakan untuk melemaskan badan dan pikiran. Setiap
30-45 menit waktu belajar kita di rumah selalu selingi dengan istirahat. Kalau pikiran sudah suntuk,
percuma saja memaksakan diri. Setelah istirahat, badan menjadi segar dan otak pun siap menerima
materi baru.

Terakhir jangan lupa untuk selalu berdoa ya, supaya apa yang kita pelajari selalu bisa berguna dan pastinya bisa terus nyantol di otak.
Selamat belajar:D smg behasil:))

Jumat, 13 Januari 2012

Cintai Kaos Batikmu

Kaos Batik Tetap Cantik


Batik, yang merupakan hasil karya negeri kita sekarang enggak cuma sebagai kain yang dipadukan dengan kebaya aja. Batik juga bisa dibikin jadi dress, rok, bahkan jadi kaos santai. Nah, biar kaos batik kita tetap cantik, tahan lama, dan enggak gampang melar, W punya tips nya nih gimana cara merawat kaos batik kesayangan kita.

1. Jangan direndam terlalu lamaSebaiknya merendam kaos batik enggak lebih dari 30 menit. Deterjen bisa menyebabkan motif batik pada kaos kesayangan kita cepat rusak. Cukup 10 - 15 menit saja

2. Pisahkan saat dicuci

Pisahkan kaos batik dengan baju kita yang lain. Tinta pada batik kadang masih suka luntur, apalagi pas dicuci pertama kali. Sebaiknya rendam dan cuci ditempat yang terpisah supaya warna lunturnya enggak kena ke baju yang lain

3. Jangan disikat

Hindari menyikat kaos kalau enggak mau motif batiknya jadi rusak. Kalau emang kaos batik yang abis kita pakai itu kotor banget, lebih baik direndam selama 15 menit, baru kemudian dikucek biar motifnya enggak bladus dan serat baju juga enggak rusak

4. Jemur terbalik

Sinar matahari bisa mengakibatkan warna kaos dan motif batik jadi pudar. Jemur kaos kita secara terbalik (bagian luarnya berada didalam) biar permukaan kaos enggak kena sinar matahari langsung

5. Jangan digantung

Saat menjemur, sebaiknya jangan digantung pakai hanger, karena bisa membuat leher kaos kita melar. Saat basah, kaos kita jadi berat dan cenderung mengikuti aliran air kebawah sehingga bisa merusak keelastisitasan seratnya

source: kawankumagz.com